Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Solok

PASAR PABUKOAN KOTA SOLOK RAMAI DISEBU PEMBELI

TVRI Sumatera BaratKuliner 05 April 2022 JAM 10:55:56 WIB

Pasar pabukoan yang terletak di jalan Cengkeh Kota Solok, ramai dikunjungi oleh masyarakat pembeli.Para pedagang menjajakan berbagai jenis makanan dan minuman, harganyapun bervariasi dari seribu rupiah hingga 20 ribu rupiah satu porsinya, pasar pabukoan ini buka pada pukul 15.00 wib hingga pukul 19.00 wib.

Dengan ramainya pengunjung yang datang ke pasar pabukoan ini, pedagang berharap omset penjualan pada bulan ramadhan tahun ini lebih meningkat dibandingkan bulan ramadhan tahun lalu.Salah seorang pengunjung pipit dari nagari batu gadang Kabupaten Solok mengungkapkan ia menyempatkan diri datang ke pasar pabukoan ini karna makanan yang dijual sangat enak dan harganyapun relatif terjangkau.

Sementara itu pantauan dilokasi sejumlah pedagang di pasar pabukoan kota solok ini tetap mematuhi protokol kesehatan, namun ada sebagian pedagang terlihat tidak menggunakan masker. Begitupun para pengunjung ada yang menggunakan masker dan ada juga yang tidak mematuhi  protokol kesehatan. Dilokasi pasar pabukoan ini juga terdapat petugas keamanan guna mengantisipasi dari berbagai kegiatan yang menganggu kenyamanan pedagang ataupun pembeli.

Wartawan : ARIE PRATAMA SETIAWAN
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat