Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Aliran Listrik SPR Plaza Padang Diputus.

TVRI Sumatera BaratSeputar Sumbar 30 Agustus 2019 JAM 06:34:58 WIB

Jaringan listrik di Sentral Pasar Raya (SPR) Plaza Padang Sumatera Barat, masih belum menyala sejak diputus pada selasa  siang.  Akibat di putusnya aliran listrik,  pedagang spr plaza padang ini  mengaku merugi hingga jutaan rupiah.

Sejak di putusnya  aliran listrik oleh pihak PLN, sejak selasa siang hingga hari ini Sentral Pasar Raya (SPR) Plaza Padang ini masih gelap gulita. Hingga kini masih belum ada tanda-tanda lampu akan menyala di Sentral Pasar Raya Plaza Padang.  Akibat aliran listrik terputus sejumlah pedagang yang berjualan di SPR ini memilih untuk tutup, dan hanya sebagian pedagang saja yang masih memilih untuk tetap berjualan. 

Ketua Asosiasi Pedagang SPR Plaza Padang Harmainis Jhon mengatakan, pemutusan listrik ini indikasi belum di bayarnya tagihan listrik oleh pihak yang mengelola yaitu PT Cahaya Sumbar Raya (CSR).  Sementara itu pihak Matahari yang ada di SPR Plaza tidak buka sama sekali,  mengingat beberapa sarana dan prasarana pihaknya membutuhkan daya listrik untuk difungsikan.

 Ketua asosiasi pedagang SPR Plaza Padang ini berharap  pihak terkait bisa segera mencarikan solusi terhadap persoalan listrik yang di putus aliranya, karena kondisi demikian merugikan pihaknya.  Di hari ketiga ini para pedagang berharap aliran listrik di SPR Plaza Padang ini dapat kembali normal, sehingga kembali terjadi tranksaksi jual beli.

Wartawan : SAWAL NUR/ JONI BAKRI
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat

BULOG GELAR OP ATASI KENAIKAN HARGA BERAS

26 Februari 2024 JAM 06:00:00 WIB

4 KORIDOR TRANSPADANG MELAKUKAN AKSI MOGOK

26 Februari 2024 JAM 06:00:00 WIB

HARGA KEBUTUHAN POKOK NAIK DI PARIAMAN

26 Februari 2024 JAM 06:00:00 WIB