Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Gubernur Sumatera Barat Apresiasi Nota Keuangan Pidato Kenegaraan Presiden

TVRI Sumatera BaratPemerintahan 19 Agustus 2019 JAM 06:07:15 WIB

Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno apresiasi  pidato kenegaraan  nota keuangan  yang di sampaikan Presiden  Joko Widodo  saat  pidato kenegaraan. Gubernur  bangga  kebijakan  presiden melakukan pembangunan di luar Pulau Jawa  tetap terus di perhatikan pemerintah.

Pidato presiden  adalah kewajiban  warga negara   untuk mendengarkan nya, agar warga negara mengetahui kebijakan  yang  telah dilakukan maupun  yang akan dilakukan presiden. Seperti  Pemerintah Sumatera Barat   bersama  anggota DPRD  mendengarkan bersama    pidato  kenegaraan  nota keuangan   RAPBN 2020 yang di sampaikan  Presiden  Joko Widodo.

Gubernur Sumatera Barat  Irwan Prayitno   mengapresiasi  pidato presiden  tentang  pembangunan,  tidak hanya di pusatkan di Pulau Jawa  melainkan di luar Pulau Jawa. Selain  pembangunan  presiden  juga  memperhatikan  pendidikan Kartu Indonesia  Pintar  ,BPJS  Kartu Indonesia  Sehat  SDM yang unggul. Hal  ini  di ungkapkan  Gubernur Sumatera  Barat setelah mendengarkan  pidato kenegaraan  nota keuangan  RAPBN 2020 di DPRD Sumbar.

Sementara itu ketua DPRD Sumatera Barat  Hendra Irwan Rahim  juga  mengapresiasi pidato kenegaraan  nota keuangan RAPBN 2020   yang di sampaikan  Presiden Joko Widodo. Hendra  mengatakan Presiden Joko Widodo sangat memperhatikan  Sumber Daya Manusia  yang lebih unggul. Selain itu  Hendra  menyebut  pidato presiden  juga berisi  informasi  mengenai kenegaraan  untuk menambah  pengetahuan masyarakat  mengenai situasi terkini  bangsa Indonesia. Begitu juga  dengan mengetahui  posisi  dan tantangan  yang sedang di hadapi  Indonesia  di dunia internasional.

Wartawan : AGUSRI
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat