Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Payakumbuh

Pengibaran Bendera Raksasa

Kontributor DaerahSeputar Sumbar 17 Agustus 2019 JAM 06:34:47 WIB

Sejumlah kendala dihadapi tim yang akan melakukan pengibaran bendera raksasa di Batang Agam Payakumbuh pada tanggal 17 Agustus mendatang. Selain rusaknya sejumlah peralatan dan cuaca yang tidak mendukung menganggu  proses simulasi pengibaran dilakukan. Upaya panitia pelaksana pengibaran bendera raksasa di Batang Agam atau di dekat Jembatan Ratapan Ibu Kecamatan Payakumbuh Barat – Kota Payakumbuh tidak mudah, berbagai kendala dialami oleh tim gabungan dari berbagai unsur tersebut.

Kendala tersebut tidak saja karena hujan dan angin kencang yang terjadi, namun juga karena putusnya sling yang berfungsi menarik bendera ukuran besar itu serta rusaknya sejumlah alat yang digunakan. meski berbagai kendala terjadi, namun tim yang juga dibantu anggota TNI, FKPPI serta komunitas ojek online tersebut terus bekerja agar pelaksanaan pengibaran bendera raksasa pada tanggal 17 Agustus nanti dapat berjalan sukses.

Meski mengalami sejumlah kendala dalam pelaksana simulasi pengibaran bendera raksasa itu, panitia pelaksana kegiatan optimis pelaksanan persiapan pengibaran bendera ukuran besar itu akan selesai tepat waktu. Sebab sejauh ini berbagai kendala yang dihadapi untuk pengibaran dapat diselesaikan dengan baik. jikapun masih terdapat kendala seluruh anggota tim siap melakukan penanganan setiap waktu. Pengibaran bendera ukuran besar tersebut merupakan yang kedua kalinya dilakukan sebelumnya pada tahun lalu hal serupa juga dilakukan. Bahkan jadi tontonan bagi masyarakat sekitar dan pengendara yang melintas.

Wartawan : EDWARD
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat