Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Tarik Pengunjung Lewat Event Nasional di Sumatera Barat

TVRI Sumatera BaratSeputar Sumbar 26 Juli 2019 JAM 06:06:41 WIB

Pemerintah Provinsi Sumatera Barat berupaya menjadikan Sumbar sebagai tempat  konfrensi baik tingkat nasional maupun tingkat internasional. Hal ini dilakukan dalam rangka menarik minat pengunjung datang ke Sumatera Barat. Untuk menarik minat pengunjung datang ke Sumatera Barat, pemerintah provinsi melakukan berbagai upaya. Salah satunya dengan menjadikan Sumatera Barat sebagai tempat konfrensi baik tingkat nasional maupun tingkat internasional.

Seperti kegiatan rakor, pameran atau berbagai kegiatan dengan jumlah minimal ratusan peserta. Dengan digelarnya berbagai kegiatan akan menciptakan multi efek dari multi sektor. Pada kesempatan hari kesatuan gerak pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga ke-47, Ketua TP PKK Sumbar Nevi Irwan Prayitno mengatakan Sumbar sudah menawarkan berbagai hal bagi pengunjung.

Baik dari segi UMKM, kuliner maupun objek wisata andalan di setiap kabupaten dan kota. Dengan tingginya kunjungan wisatawan maka seluruh pihak terkait harus meningkatkan pelayanan. Seperti pelaku UMKM harus  membuat kemasan yang menarik dan menjaga kehigienisan. Begitu juga dengan para pelaku usaha kuliner dan para pelaku wisata.

Wartawan : NOVIKA/ JONI SARTIKA
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat