Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Padang Pariaman

3 Jamaah Calon Haji Kabupaten Padang Pariaman Kloter 16 Batal Berangkat

Kontributor DaerahSeputar Sumbar 22 Juli 2019 JAM 06:54:20 WIB

3 jamaah calon haji kloter XVI asal Kabupaten Padang Pariaman batal berangkat hari ini ke tanah suci. Dari 3 jamaah calon haji, satu orang batal berangkat karena sakit atas nama Anisar Binti Uti sementara 2 jamaah lagi tertunda keberangkatan ke kloter berikutnya.

Sebanyak 389 jamaah calon haji kloter XVI hari ini telah memasuki Asrama Haji Embarkasi Padang. Jamaah calon haji kloter XVI ini terdari dari 300 jamaah calon haji asal Kabupaten Padang Pariaman serta 83 jamaah calon haji asal Kota Padang ditambah 5 petugas kloter serta satu orang TPHD.

PLT Kepala Kantor Kementrian Agama Propinsi Sumatera Barat Irwan menjelaskan bahwa 2 jamaah calon haji asal Kabupaten Padang Pariaman tertunda keberangkatan ke kloter selanjutnya. 2 jamaah yang tertunda keberangkatan tersebut adalah Martini dan Unyua Muncak kedua jamaah calon haji tersebut berasal dari Kabupaten Padang Pariaman. Sementara satu orang jamaah calon haji batal berangkat karena sakit yakni atas nama Anisar Binti Uti asal Kabupaten Padang Pariaman.

PLT Kepala Kantor Kementrian Agama Sumbar menghimbau jamaah calon haji agar selalu menjaga kesehatan terlebih keadaan cuaca di tanah suci yang cukup panas saat ini. Serta jamaah calon haji juga diharapkan mendengar petujuk yang diberikan baik oleh petuga koter maupun oleh petugas kesehatan.

Wartawan : NURUL QALBI/JONI B
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat

BULOG GELAR OP ATASI KENAIKAN HARGA BERAS

26 Februari 2024 JAM 06:00:00 WIB

4 KORIDOR TRANSPADANG MELAKUKAN AKSI MOGOK

26 Februari 2024 JAM 06:00:00 WIB

HARGA KEBUTUHAN POKOK NAIK DI PARIAMAN

26 Februari 2024 JAM 06:00:00 WIB