Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Gubernur Apresiasi Kemajuan TVRI

TVRI Sumatera BaratSeputar Kota Padang 27 Juni 2019 JAM 06:16:12 WIB

Kemajuan pesat media TVRI sebagai lembaga penyiaran publik bebrapa waktu terkahir mendapatkan apresiasi dari sejumlah pemerintah daerah. Gubernur Irwan Prayitno menilai, kemajuan yang diperlihatkan  TVRI sebagai media pemersatu bangsa saat ini sangat pesat dan semakin mendapatkan tempat dihati masyarakat. Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno mengapresiasi kemajuan lembaga penyiaran publik –LPP- TVRI beberapa waktu terkahir.

Kemajuan ini terlihat saat kepemimpinan direktur utama  -DIRUT- TVRI Helmi Yahya yang kurang lebih sudah memimpin Tvri selama 18 bulan terkahir. Kemajuan LPP TVRI ini dibuktikan dengan gebrakan baru dari sejumlah program acara dilayar kaca. Dengan Motto We Fight Back, saat ini TVRI kembali menjadi media yang dinantikan dan dipercaya masyarakat.

Terlebih beberapa hari yang lalu, lembaga penyiaran publik televisi republik indonesia -LPP TVRI- untuk pertama kalinya memperoleh opini wajar tanpa pengecualian –WTP- dari audit keuangan badan pemeriksa keuangan –BPK- pada 2019. Selain itu, kali ini TVRI dipercaya untuk manayangkan Liga Inggris yang dimulai pada 10 agustus mendatang.

Dalam pertemuan Irwan Prayitno dan Helmy Yahya dikediaman Rumah Dinas Gubernur Sumatera Barat, yang juga didampingi Kepala Stasiun TVRI SUMBAR, Kasi Program dan Kasi Berita, Irwan Prayitno yang juga disebut sebagai maestro pantun menghadiahi DIRUT TVRI 5 buku pantun hasil karyanya. Helmi Yahya juga mengaku bangga dengan Irwan Prayitno selaku pemimpin daerah Sumatera Barat, karena disela-sela waktu sibuknya masih bisa menciptakan pantun, serta kemajuan yang terlihat diranah minang selama dua periode kepemimpinannya. Helmi Yahya berharap hubungan baik TVRI dan seluruh pemerintah daerah dapat terjalin baik dan memiliki program yang sinergi dalam mewujudkan pembangunan daerah.

 

Wartawan : HARMALIA CAHYANI/ AGUSRI
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat