Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Bukittinggi

Bazar Sembako Diserbu Warga

Kontributor DaerahEkonomi 24 Mei 2019 JAM 06:33:45 WIB

Bazar murah yang digelar di depan Kantor Camat Aur Birugo Tigo Beleh, diserbu warga Bukittinggi. Bazar yang dilaksanakan satu hari ini, hanya menyediakan daging sapi, ayam dan telur. Inilah suasana bazar murah di depan Kantor Camat, Aur Birugo Tigo Baleh Kota Bukittinggi, yang diserbu warga sekitar.

Bazar murah yang dibuka pada pukul 09.00 wib, diserbu warga hingga bazar di tutup pukul 18.00 wib. Meskipun hanya menjual daging sapi, daging ayam dan telur, animo masyarakat terlihat tinggi membeli kebutuhan pokok sehari-hari. Di bazar murah ini, Pemerintah Kota Bukittinggi, melalui pihak Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh, menjual harga daging sapi, 115.000 rupiah per kg dan daging ayam 32.500 rupiah per kg. Sementara telur ayam, di jual dengan harga 35.000 rupiah per paknya.

Meskipun harga daging sapi, ayam serta telur, tidak terlalu jauh berbeda dengan di pasar, namun hal terebut cukup membantu warga Bukittinggi. Selain melaksanakan bazar murah di sejumlah Kecamatan, Pemerintan Bukititnggi juga menyediakan bazar murah di Lapangan Kantin Bukittinggi.

Wartawan : KANADI WARMAN
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat