Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Padang Pariaman

Ditabrak Kereta Api, Guru SMAN 1 Nan Sabaris Kritis

Kontributor DaerahSeputar Sumbar 24 Oktober 2018 JAM 06:44:09 WIB

Sebuah mobil minibus dengan Nomor polisi  BA 1767 BA ini ditabrak kereta api Sibinuang jurusan Padang-Pariaman tepatnya diperlintasan Korong Tanah Tumbuh Kuraitaji Kabupaten Padang Pariaman senin siang. Terlihat kondisi mobil rusak berat setelah diseret kareta api sejauh 30 meter dari lokasi  tabrakan.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam  musibah ini namun pengendara yang diketahui bernama Nurjasmi, warga Kampung Kandang Koto Gadih Nagari Sunur Kecamatan Nan Sabaris yang juga guru di SMA Negeri 1 Nan Sabaris kritis dan dilarikan ke rumah sakit umum daerah Pariaman untuk pengobatan intensif. Anggota Laka Lantas Polres Padang Pariaman menyebutkan bahwa dari keterangan saksi yang diperoleh kejadian berawal saat mobil yang dikendarai korban melintas dari arah dalam korong tanah tumbuh menuju keluar arah Jalan Raya Paguh Duku.

Naas pada saat itu mobil yang dikendarai korban mesinnya mati mendadak di tengah perlintasan rel kereta api. Saat bersamaan datang kereta api dari arah Lubuk Alung menuju Pariaman. Akibatnya kereta menambrak pintu depan sebelah kanan mobil kemudian mobil terseret arah ke Pariaman lebih kurang 30 meter. Korban yang seorang diri mengendarai mobil mengalami luka parah dan tidak sadarkan diri korban kemudian dilarikan warga ke RSUD Pariaman. Sementara itu mobil yang kondisinya rusak parah langsung dievakuasi petugas menggunakan mobil derek dan dibawa ke Lantas Padang Pariaman. Polisi masih mendalami kasus kecelakan tersebut untuk mengetahui pasti peyebab kecelakaan.

Wartawan : ABDUL/ SARIL
Editor : prihandonodona

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat