Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

JCH Kloter XI Berangkat Ke Tanah Suci Siang Ini

TVRI Sumatera BaratSeputar Sumbar 09 Agustus 2017 JAM 06:28:31 WIB

Jamaah Calon Haji Kloter sebelas berangakat ke Tanah Suci siang ini dengan menggunakan pesawat Garuda Boeing 777. 388 Jamaah Calon Haji tersebut bertolak dari Bandara Internasional Minangkabau pukul 13.25 siang langsung menuju Madinah.

 

Sebanyak 388 Jamaah Calon Haji serta 5 petugas kloter XI Embarkasi Padang diberangkatkan hari ini dari Bandara Internasional Minangkabau menuju Bandara Internasional Pangeran Mohammad bin Abdul Aziz Madinah. 388 Jamaah Calon Haji ini diberangkat dengan pesawat Garuda Boing 777 pada pukul 13.25 siang ini.

Jamaah Calon Haji Kloter XIII terdiri dari jamah calon haji Kabupaten Solok sebanyak 158 jamaah Kota Solok 110 jamaah Kabupaten Pesisir Selatan 105 jamaah serta Kota Padang 11 jamaah. 60 persen Jamaah Calon Haji Kloter XI umumnya berusia lanjut atau berada diatas usia 50 tahun.

Sementara Jamah Calon Haji termuda tercatat atas nama Dodon Hardiman usia 30 tahun  dan jamah tertua berusia 84 tahun atas nama Abu Sidar Hasad. Kedua jamah tersebut berasal dari Kabupaten Pesisir Selatan. PLT Kabid Haji Syamsuir menghimbau kepadai jemaah calon haji untuk dapat menjaga kesehatan selama menjalan ibadah haji  mengingat suhu udara di Tanah Suci yang saat ini cukup tinggi.

Selain itu kepada seluruh jemaah calon haji diharapkan untuk selalu kompak dan menjaga kebersamaan, serta dihimbau untuk selalu tertib dan menjaga segala aturan selama berada di Tanah Suci.

Wartawan : NURUL QALBI
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat