Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Hari Pertama UN Di Kecamatan Nanggalo

TVRI Sumatera BaratPendidikan 16 Mei 2017 JAM 06:44:55 WIB

Sekitar seribu empat puluh lima siswa sekolah dasar mengikuti ujian nasional hari pertama di Kecamatan Nanggalo. Pelaksanaan ujian nasional ini akan dilaksanakan 3 hari kedepan dengan mata pelajaran bahasa indonesa matematika serta ilmu pengetahuan alam atau IPA.

Pelaksanaan ujian nasional tingkat sekolah dasar hari pertama dilaksanakan mulai hari ini. Untuk hari pertama ini seluruh siswa sekolah dasar mengikuti ujian dengan mata pelajaran bahasa indonesia.

Pada hari kedua pelaksanaan UN dengan mata pelajaran matematika  sementara untuk UN hari  ke tiga dengan mata pelajaran ilmu pengetahuan alam atau IPA. Di Kecamatan Nanggalo pelaksananaan UN tingkat sekolah dasar dilaksanakan oleh  7 sekolah penyelenggara.

Diantaranya SD N 04, SD N 05, SD N 06, SD N 08, SD N 09, SD N 16 Surau Gadang serta SD N 12 Kelurahan Lapai. Menurut kepala UPTD dinas pendidikan Kecamatan Nanggalo Syafrizon UN tingkat sekolah dasar di kecamatan ini dikuti oleh sekitar seribu 45 siswa.

Yang berasal dari sekitar 27 sekolah dasar yang ada di kecamatan nanggalo. UPTD dinas pendidikan Kecamatan Nanggalo mengharapkan  sekolah penyelenggara ujian nasional yang ada di Nanggalo untuk segera melaporkan ke panitia kecamatan bila ditemukan soal ujian yang salah atau tidak lengkap.

Wartawan : NURUL QALBI
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat