Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Padang Pariaman

SIMPAN 36 KG GANJA OKNUM PENJAGA SEKOLAH DI DITANGKAP

TVRI Sumatera BaratKriminalitas 13 Januari 2023 JAM 06:00:00 WIB

Inilah barang bukti ganja kering seberat 36 kilogram yang berhasil diamankan jajaran Kepolisian Polsek Nan Sabaris resort Polres Padang Pariaman dari seorang oknum penjaga sekolah dasar berinesial A, 44 tahun. Barang haram yang berjumlah 36 paket itu ditemukan tersimpan diruang perpustakaan Sekolah Dasar Negeri 18 Sunur Tengah, Kecamatan Nan Sabaris, Kabupaten Padang Pariaman, tempat tersangka berkerja sebagai penjaga sekolah.

Kapolsek Nan Sabaris AKP. Andranova mengatakan narkoba jenis ganja tersebut ditemukan pertama kali oleh guru sekolah, kemudian pihak sekolah melaporkan penemuan itu kepada pihak kepolisian. Kemudian jajaran kepolisian dari polsek dan bersama anggota kepolisian dari Satresnarkoba Polres Padang Pariaman mendatangi lokasi dan melakukan penyelidikan hingga terrangkap pemilik barang haram itu  adalah penjaga sekolah.

Seluruh paket ganja berjumlah 36 paket yang masing-masingnya diperkirakan memiliki berat sekitar 1 Kilogram. Dari keterangan tersangka yang juga mantan narapidana dengan kasus pencurian itu menyebutkan barang haram itu berasal dari Sumatera Utara yang dititipkan kepadanya yang nantinya akan dibawa oleh pelaku lain untuk diedarkan. Saat ini tersangka dan barang bukti diserahkan ke Reserse Narkoba Polres Padang Pariaman untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Wartawan : ABDUL / SARIL
Editor : REDAKSI PORTAL MEDIA BARU


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat