Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Jalan Menuju Kampus Unand Di Alihkan

TVRI Sumatera BaratSeputar Kota Padang 19 Januari 2017 JAM 06:11:11 WIB

Jalan menuju Kampus UNAND Limau Manis dan sebaliknya tadi pagi dialihkan sementara selama eksekusi  tanah  berlangsung. Pengalihan arus lalu lintas ini tidak mengganggu  aktifitas Mahasiswa UNAND , mengingat sebagian  mahasiswa sedang libur semester.

 

Beginilah kondisi jalan doktor mohammad hatta menuju Kampus UNAND Limau Manis Padang pagi tadi. Ratusan anggota Kepolisian terlihat berada di lokasi eksekusi tanah  di Kelurahan Kapalo Koto Kecamatan Pauh Padang. Sementara itu sejumlah warga  telah membakar ban bekas  dan memasang kayu penghalang  yang mengarah ke lokasi.

 

Kondisi ini membuat sebagian warga dan mahasiswa politeknik yang akan mengikuti ujian tidak bisa menuju Kampus UNAND Limau Manis. Jalan menuju Kampus UNAND Limau Manis di tutup oleh  pihak kepolisian untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan. Kondisi tersebut membuat arus transportasi terpaksa dialihkan melalui jalur Alai – Pasar Baru dan Bandar Buat. Kendati demikian tidak ada kemacetan berarti di sekitar kawasan Pasar Baru, mengingat sebagian mahasiswa UNAND sedang libur semester.

Wartawan : AGUSRI
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat