Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Solok selatan

Masyarakat Serbu Pasar Murah Ramadhan

TVRI Sumatera BaratEkonomi 20 April 2022 JAM 11:23:19 WIB

Pasar murah ramadhan yang digelar di tujuh kecamatan ini,  sebagai upaya PEMKAB Solok Selatan membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok dengan harga dibawah pasaran,  dengan menyiapkan paket sembako sebanyak seribu delapan ratus dua puluh paket.

Kepala dinas perindustrian,  perdagangan, koperasi dan UKM Solok Selatan.  Akmal Hamdi mengatakan, pada hari pertama pasar murah ramadhan ini, panitia menyiapkan enam ratus paket sembako untuk dibagikan di Kecamatan Sangir,  tepatnya di Nagari Lubuk Gadang Timur, dan keberadaan pasar murah ramadhan ini mendapat apresiasi dari masyarakat.                                                        

Setelah di Kecamatan Sangir,  selama satu minggu kedepan pasar murah ramadhan akan bergiliran ada di enam kecamatan lainnya,  peket sembako berisikan,  gula pasir, susu kental manis, tepung dan minyak goreng ini, diberikan subsidi harga  sebesar,  tiga puluh lima ribu rupiah dari harga pasar.

Pasar murah ramadhan ini, merupakan salah satu upaya Pemerintah Kabupaten Solok Selatan untuk menstabilkan harga pasar yang cendrung naik jelang hari raya idul fitri ini.

Wartawan : DIKY
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat