Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Bukittinggi

4 PETAK RUMAH KONTRAKAN TERBAKAR

Televisi Republik IndonesiaSosial 30 Maret 2022 JAM 06:04:19 WIB

Nasib malang terjadi menjelang bulan suci ramadhan. Empat rumah kontrakan di Kelurahan Aur Kuning, Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh, Kota Bukttinggi Hangus terbakar. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 09.30 WIB, yang mengakibatkan semua perabot rumah tangga yang ada didalam rumah tidak bisa diselamatkan, karena api dengan cepat meluas.

Untuk padamkan api seluruh armada dan mobil pemadam Bukittinggi diterjunkan ke lokasi, dan  dibantu dua unit mobil damkar dari kabupaten agam. Informasi yang dihimpun di lapangan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini . Nasib malang terjadi menjelang bulan suci ramadhan. Empat rumah kontrakan di Kelurahan Aur Kuning, Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh, Kota Bukttinggi Hangus terbakar.

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 09.30 WIB, yang mengakibatkan semua perabot rumah tangga yang ada didalam rumah tidak bisa diselamatkan, karena api dengan cepat meluas. Untuk padamkan api seluruh armada dan mobil pemadam Bukittinggi diterjunkan ke lokasi, dan  dibantu dua unit mobil damkar dari kabupaten agam. Informasi yang dihimpun di lapangan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini .

Wartawan : KANADI WARMAN
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat