Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Solok selatan

POLRES SOLOK SELATAN MUSNAHKAN BARANG BUKTI NARKOBA JENIS SABU

TVRI Sumatera BaratHukum 27 Maret 2022 JAM 06:00:00 WIB

Barang bukti yang dimusnahkan, dua belas paket besar sabu-sabu siap edar dengan total berat lima puluh koma enam gram yang diperoleh dari tangan leomos devires warga Jorong Batang Lolo, Nagari Pakan Rabaa Tengah, Kecamatan Koto Parik Gadang diateh, Solok Selatan.Barang bukti tersebut dimusnahkan dengan cara diblender dan dirilis.               

Kasat Resnarkoba Polres Solok Selatan, Iptu Hendri mengatakan, tersangka ini merupakan salah seorang warga binaan lembaga pemasyarakatan Tanah Datar Kasus Narkoba, dengan vonis sembilan tahun penjara yang kabur sejak tahun 2014.

Selama pelarian tersangka menjalankan aksinya menjadi pengedar narkoba di wilayah hukum Polres Solok Selatan, dari kegiatan tersebut tersangka masuk kedalam target operasi Polres Solok Selatan. Tersangka ditangkap setelah dilakukan pengintaian oleh tim satres narkoba Polres Solok Selatan, dan ditangkap di dirumahnya.

Tersangka yang terkenal licik ini berhasil ditangkap karena bersama dua belas paket sabu-sabu beserta barang bukti lainnya. Pemusnahan barang bukti narkoba ini, dihadiri Kejaksaan Negeri Solok Selatan dan sejumlah saksi.

Wartawan : DIKY LESMANA
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat