Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Pasaman Barat

PTM 100 DI PASAMAN BARAT BERJALAN LANCAR

TVRI Sumatera BaratPendidikan 28 Januari 2022 JAM 06:00:00 WIB

Sejak 4 Januari kemarin, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kabupaten Pasaman Barat, sudah melaksanakan proses belajar tatap muka 100 persen, terhadap semua pelajar di wilayah itu. PBM 100 persen diizinkan setelah sekolah memenuhi standar, salah satunya capaian vaksinasi warga sekolah diatas 80 persen.

PTM 100 persen tersebut disambut baik pelajar dan orangtua. Dinas Pendidikan juga melakukan peninjauan lapangan, dan pengawasan sebelum PBM tersebut dilaksanakan, salah satunya syarat sesuai dengan surat keputusan 4 mentri, serta sarana penunjang PTM.

PLT Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pasaman Barat Agusli mengatakan, hingga hari ini PTM 100 persen berjalan lancar. Tim tetap melakukan pengawasan, agar sesuai aturan termasuk sarana penunjang dan sanitasi yang layak.

Sekolah meminta semua wali murid dan guru, patuh terhadap regulasi yang ada, serta mengawasi setiap aktivitas anak pasca pulang sekolah. Sementara itu, hingga hari ini, capaian vaksinasi pelajar dan guru dosis kedua di Pasaman Barat lebih 80 persen.

Wartawan : ANDIKA
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat