Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Sawahlunto

Pengunjung Berharap Banyak Musisi Yang Tampil Di SIMFES

Kontributor DaerahSeni Budaya 09 Oktober 2016 JAM 15:38:48 WIB

Puluhan musisi lokal dan international tampil menghibur pengunjung di kawasan lapangan segitiga dalam ajang Sawahlunto International Music Festival  ke 7. Tidak hanya itu juga dihadiri musisi country sekaligus senator kondang Tantowi Yahya bersama the old friends.

Tantowi yang aral melintang di program music TVRI Nasional, country road ini menghoyak warga Sawahlunto selama lebih kurang 2 jam. Selain itu tema music country menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung, karena 4 buah lagu minang dikolaborasikan dengan music country.

Berduet dengan tantowi, pengunjung juga dihibur oleh suara emas Menteri Tenaga Kerja Republik Indonesia, Hanif Dakiri yang berkesempatan hadir dalam SIMFES ini.

Meski masyarakat sangat antusias menyaksikan dan mendukung festival berkelas internasional ini terus berlangsung ke depannya, namun masyarakat berharap kekayaan musisi lokal atau musik tradisional yang dimiliki Indonesia lebih banyak diikutsertakan dalam ajang ini.

Selain musisi lokal, masyarakat juga mengharapkan musisi internasional yang tampil   juga lebih ditingkatkan karena dapat memotivasi generasi muda dalam berkarya khusus pecinta seni musik.

 

Wartawan : Insan Kamil Dakoga
Editor : Teknis


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat

PASANGAN AMIN – MUHAIMIN UNGGUL DI PSU PARIAMAN

25 Februari 2024 JAM 06:00:00 WIB

BARANG ESTETIK DARI POHON KELAPA

25 Februari 2024 JAM 06:00:00 WIB