Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Kepulauan Mentawai

PEMKAB METAWAI UPAYA DATANGKAN WISATA LOKAL

Kontributor DaerahPariwisata 31 Maret 2021 JAM 06:11:58 WIB

Untuk meningkatkan Pariwisata ke Kabupaten Kepulauan Metawai, Pemkab setempat akan mengait Wisatawan lokal dan Wisatawan  Domestik Indonesia untuk datang ke Metawai. Daerah setempat memastikan akan memberikan pelayanan terbaik dan menerapkan protokol kesehatan, agar Wisatawan bisa menikmati wisata Bahari yang di kenal indah hingga ke Manca Negara. Salah satu wilayah Sumatera Barat yang memulai melakukan percepatan peningkatan pariwisatanya adalah Kabupaten Kepulauan Metawai.

Saat ini, Pemkab Metawai akan berupaya mendatangi Wisatawan lokal atau Wisatawan domestik Indonesia agar bisa berkunjung ke Metawai mengingat kunjungan Internasional ke Indonesia belum di perbolehkan, karena masi berada dalam situasi pandemi covid-19. Pemkab Metawai optimis bisa kembali meningkatkan pariwisatanya terkhusus pada wisata bahari yang di kenal indah di Indonesia hingga Internasional.  selain menyajikan keindahan Pulau, Pantai, Metawai juga memiliki Ombak terbesar nomor 2 di dunia setelah Hawai yang cocok untuk olahraga Surfing.

Bupati kepulauan Metawai, Yudas Sabagagalet memastikan wilayahnya merupakan salah satu wilayah di sumbar yang sangat memperhatikan  protokol kesehatan yang akan memberikan kenyamanan bagi Wisatawan yang datang untuk tidak takut terpapar covid-19. Pemkab Metawai berharap, pariwisata di Metawai kembali bisa bangkit yang bisa memberikan peningkatan perekonomian masyarakat setempat. Untuk mencapai hal tersebut, Pemkab Metawai sudah memulai meningkat Infrastruktur Pelabuhan, Jalan dan Bandara.

 

Wartawan : REDO JAYUSMAN
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat