Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Dharmasraya

PELAJAR HANYUT

Kontributor DaerahBencana Alam 29 Maret 2021 JAM 06:41:58 WIB

Seorang pelajar terseret arus sungai Batang Hari,di daerah Jorong Sungai Lansek,Nagari Siguntur ,Kecamatan Sitiung,Kabupaten Dharmasraya. Tim gabungan TNI dan Polri, Basarnas di bantu warga terus berupaya mencari korban  yang dinyatakan hilang terseret arus sungai. Beginilah sitiuasi tim gabungan TNI dan Polri, Barsarnas Provinsi Sumatera Barat serta BPBD Kabupaten Dharmasraya,melakukan pencarian seorang pelajar yang terseret arus sungai Batang Hari.

Pelajar yang terseret arus sungai diketahui  bernama Muhmad Rafa  9 tahun. Menurut warga,korban bermain bersama teman temannya, tidak jauh dari bibir sungai Batang Hari. Kemudian korban pergi di tepi sungai,berniat untuk buang air , Diduga korban terpeleset dan terseret harus sungai Batang Hari,

Hingga berita ini diturunkan korban belum di ketemukan. Upaya pencarian terhadap korban,terus di lakukan selama dua hari ini. Upaya pencaharian korban terkendala arus sungai yang semakin kuat sehingga pencaharian dihentikan hingga arus kembali normal,Tindakan ini guna menghindari resiko kecelakaan bagi tim gabungan dalam pencaharian korban.

Wartawan : EKO,REDO
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat