Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

HARI INI 4 DAERAH TERIMA VAKSIN COVID-19 TAHAP II

TVRI Sumatera BaratKesehatan 03 Maret 2021 JAM 06:10:56 WIB

4 Kabupaten Kota hari ini menjemput Vaksin Covid-19 ke coolroom Dinas Kesehatan Sumatera Barat. Sementara itu, 48 ribu dosis Vaksin Covid-19 telah di distribusikan ke 8 Kabupaten Kota sejak tanggal 25 februari 2021.Pada hari ini , 4 daerah di Sumatera Barat menjemput Vaksin Covid-19 ke coolroom Dinas Kesehatan Sumatera Barat. 4 Daerah tersebut antara lain, Kota Payakumbuh, Kota Solok, Kabupaten Pessel, dan Kota Bukittinggi.

Kasi Kefarmasian Dinas Kesehatan Sumbar, Elno Sabri menjelaskan terhitung sampai tanggal 1 Maret 2021, 8 daerah antara lain Padang, Padang Pariaman, Pariaman, Pasaman, Padang Panjang, Sijunjung, Sawahlunto, dan Kabupaten Dharmasraya, telah Menerima Vaksin Covid-19 dengan jumlah 48 ribu dosis vaksin Covid-19. Pendistrbusian Covid-19 tahap II termen i akan dilakukan hingga hari Jumat 5 Maret 2021 untuk Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Dihimbau kepada seluruh Kabupaten Kota agar menjemput vaksin Covid-19 sesuai dengan jadwal yang telah di tetapkan, sehingga kegiatan vaksinasi dapat terselesaikan sesuai dengan target waktu yang telah di tetapkan. Elno Sabri menghimbau kepada seluruh masyarakat Sumbar agar tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan sehingga penyebaran  kasus Covid-19 diwilayah Sumbar dapat terus di kendalikan.

 

 

Wartawan : IRWAN SANTOSO, JONI BAKRI
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat