Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Solok selatan

SEMBILAN PASIEN TERKONFIRMASI POSITIF COVID 19 BERTAMBAH

TVRI Sumatera BaratKesehatan 27 Januari 2021 JAM 14:02:50 WIB

Jumlah terkini pasien positif Covid-19 di Solok Selatan menjadi 344 orang dan 276 orang diantaranya telah dinyatakan sembuh. Kepala Dinas Kesehatan Solok Selatan, Novirman melalui pesan singkatnya menerangkan bahwa seluruh pasien penambahan positif tersebut telah menjalankan isolasi mandiri dibawah pengawasan tim medis Covid-19 dan tenaga surveylance juga tengah melakukan tracing dan tracking dari perjalan mereka.

Pasien positif baru ini didominasi oleh Aparatur Sipil Negara yang diperoleh dari hasil tes swab massal Pemerintah Daerah, kemudian satu pasien yang sembuh disarankan untuk melakukan isolasi mandiri untuk beberapa hari kedepan sebelum beraktifitas di luar rumah.

Dari catatan Dinas Kesehatan Solok Selatan, sejauh ini Solok Selatan telah melakukan pengambilan sampel swab sebanyak 17.947 sampel. Sehingga ditemukan 347orang terkonfirmasi positif, 276 orang telah sembuh, dan 4 orang meninggal dunia. Sementara, 62 orang lainnya masih menjalani isolasi mandiri, satu pasien  menjani perawatan di Rumah Sakit Naili DBS, satu orang di RSUD Solok Selatan serta satu lainnya menjalani perawatan di Rumah Sakit Yos Sudarso Padang.

Diharapkan, kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan standar Covid-19 untuk mengantisipasi penyebaran semakin meluas di Solok Selatan.

 

Wartawan : DIKY LESMANA
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat