Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Agam

Wakil Bupati Agam Terkonfirmasi Positif Covid-19

Kontributor DaerahKesehatan 08 September 2020 JAM 16:17:08 WIB

Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Agam Martias Wanto membenarkan Wakil Bupati Agam Trinda Farhan Satria terkonfirmasi Positif Covid-19, sejumlah penanganan telah dilakukan guna pencegahan penyebaran Covid-19 dilingkungannya.

Dinas Kesehatan dan Tim Gugus Tugas telah melakukan Traking, selain itu rumah Dinas Wakil Bupati Agam tersebut juga telah dilakukan penyemprotan Disinfektan.

Sebelumnya Wakil Bupati yang sedang ikut Pesta Demokrasi itu juga sempat ke Kantor Komisi Pemilihan Umum  mendaftar dan menyerahkan kelengkapan berkas peryaratan tahapan Pemilu 2020.

Sejumlah pihak diduga Terkonfirmasi sehingga sejumlah instansi yang terlibat  melakukan Tes Swab secara missal. Semua pihak yang sempat kontak dengan Wakil Bupati Agam diharapkan Kooperatif ke Tugas Medis memeriksakan diri dan Uji Swab agar memastikan aman dari Covid-19.

Martias wanto menambahkan selain Trinda Farhan salah satu bakal Calon Bupati Agam lainnya juga diduga Terkonfirmasi Positif Covid-19, kondisi itu memperparah karena sempat melakukan Arak-arakan dengan jumlah masa yang cukup banyak. Seluruh masyarakat yang diduga terkontak Pasien Covid-19 itu, diharapkan ke Puskesmas terdekat melakukan Tes Swab memastikan diri aman dari Covid-19 dan memutus rantai penyebaran Covid-19.

Wartawan : RUDI YUDISTIRA
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat