Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Banjir, Aktivitas Sekolah Diliburkan

Kontributor DaerahBencana Alam 30 Januari 2020 JAM 06:56:29 WIB

Hujan lebat yang mengguyur Kota Padang sejak tadi malam  mengakibatkan banjir melanda sejumlah daerah di Kota Padang. Banjir mengakibatkan aktivitas belajar mengajar di  Smp 27 Padang diliburkan karena ketinggian air yang mencapai satu meter.

Hari ini aktivitas belajar mengajar di Smp 27 Padang Sungai Sapih Padang terpaksa diliburkan karena banjir yang melanda daerah tersebut. Informasi dari warga, air mulai naik sejak dini hari tadi malam dan mengakibatkan halaman dan ruangan kelas terendam banjir. Melihat ketinggian air yang mencapai 1 meter di bagian depan sekolah, pihak sekolah akhirnya meliburkan aktivitas sekolah pada hari ini.

Sementara itu, para siswa yang datang sejak pagi kembali pulang ke rumah mereka karena sekolah mereka terendam banjir. Banjir juga  mengakibatkan akses keluar masuk daerah Sungai Sapih terganggu karena ketinggian air yang membuat aktivitas warga terganggu.

Sementara itu banjir juga melanda sejumlah daerah di Kota Padang dan Sumatera Barat, selain itu  akibat hujan badai tadi malam, beberapa pohon juga tumbang di Kota Padang. Saat ini pihak BPBD Padang masih terus mendata jumlah kerusakkan akibat banjir dan pohon tumbang yang terjadi

Wartawan : SOFIA YUNUS
Editor : Aurelie Moeremans


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat

RENDANG IKAN KHAS 50 KOTA

27 September 2022 JAM 06:00:00 WIB

UMKM CIPTAKAN MAKANAN OLAHAN DURIAN

27 September 2022 JAM 06:00:00 WIB

MANFAATKAN SISA LAHAN UNTUK HASILKAN TANAMAN PANGAN

27 September 2022 JAM 06:00:00 WIB