Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

DPRD Padang Soroti Kasus Prostitusi

Kontributor DaerahKriminalitas 15 Januari 2020 JAM 06:03:28 WIB

Pengungkapan kasus prostitusi ibu dan anak warga Lubuk Buaya disoroti DPRD Kota Padang. DPRD Kota Padang mengharapkan adanya ketegasan pihak Pemko dan perijinan yang jelas untuk menekan dampak sosial yang lebih luas di lingkungan masyarakat.

Penangkapan kasus prostitusi yang dilakukan ibu dan anak warga lubuk Buaya yang berkedok kos-kosan menarik perhatian berbagai pihak. Salah satunya anggota komisi I DPRD Kota Padang, Budi Syahrial.  Budi Syahrial mengatakan, kasus prostitusi di Kota Padang masih marak dan perlu dikendalikan dengan sangat kuat bahkan jika diperlukan hal ini perlu di lokalisir sehingga tidak melebar.

 Selain itu Budi Syahrial menilai pembentukan Satpol PP Syariah harus melihat kepada hasil kerjanya,  bukan hanya berlogo dan memiliki jargon Syariah tetapi juga memiliki hasil Syariah yang jelas dengan menutup tempat-tempat hiburan illegal. Atau dengan memberikan ijin yang jelas kepada tempat-tempat hiburan tersebut sehingga tempat hiburan tersebut memiliki Pad yang jelas. Budi Syahrial mengharapkan selain adanya ijin yang jelas Pemko dapat menyediakan lokasi khusus untuk hiburan  sehingga dapat meminimalisir dampak sosial di masyarakat Kota Padang.

Budi Syahrial menghimbau kepada Masyarakat agar proaktif dalam melaporkan segala bentuk yang memiliki potensi untuk terjadi kegiatan prostitusi.Sehingga para Opd terkait dapat bekerja cepat dan melakukan penindakan terhadap potensi prostitusi tersebut.

 

Wartawan : IRWAN SANTOSO/ ATVRIANDI
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat