Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Hari Juang TNI AD

Kontributor DaerahSeputar Sumbar 18 Desember 2019 JAM 06:42:33 WIB

Peringatan Hari Juang Tentara Nasional Indonesia Angakatan Darat tahun 2019, berlangsung secara meriah. Peringatan ini mengangkat tema “TNI Angakatan Darat Adalah Kita”. Peringatan Hari Juang Tentara Nasional Angkatan Darat tahun 2019, dilaksanakan di Lapangan TPI Batang Harau, Kota Padang pagi ini.

Pada acara ini, Dantrem 032 Wirabraja Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo mengatakan, pada peringatan Hari Juang TNI AD ini, dimaknai sebagai ungkapan rasa syukur atas jasa para pahlawan yang telah berjuang mendapatkan kemerdekaan Indonesia. Selain itu, diharapkan kepada generasi muda khususnya yang tergabung sebagai TNI AD agar dapat melaksanakan fungsi dan tugasnya secara maksimal.

Sehingga anggota TNI AD dapat berguna dan bermanfaat bagi masyarakat, terutama pada saat  kondisi Sumatera Barat yang rawan terhadap bencana. Acara Juang TNI AD tahun 2019, mengangakat tema, TNI Angakatan Darat Adalah Kita.

Tema ini menegaskan bahwa TNI AD menjunjung tinggi kebersamaan bersama masyarakat, menyatukan dan mengajak untuk mempunyai pandangan yang sama dalam mencapai kemajuan dan kesatuan NKRI. Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo kedepannya akan berupaya meningkatkan kualitas dari sarana dan prasarana, sumber daya manusia yang ada di angkatan darat, serta meningkatkan kemitraan sehingga bisa menjalin kerja sama yang lebih luas.

Wartawan : IRWAN SANTOSO/ ATVRIANDI
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat