Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaDaerah

Stok Beras Sumbar Aman Hingga Akhir Tahun

Kontributor DaerahSeputar Sumbar 11 Desember 2019 JAM 06:45:13 WIB

Stok beras hingga akhir tahun 2019 ini dipastikan aman dan dapat mencukupi kebutuhan masyarakat di Sumatera Barat. Jumlah stok beras di Gudang Bulog saat ini masih tercatat hingga 10 ribu ton. Stok beras untuk konsumsi masyarakat di Sumatera Barat jelang libur natal dan tahun baru dipastikan aman dan mencukupi.

Di gudang bulog saat ini juga tersedia stok beras hingga 10 ribu ton lebih yang tersebar di 11 gudang bulog di wilayah Sumatera Barat. Jumlah stok beras yang tersimpan ini di nilai mampu mencukupi kebutuhan masyarakat di Sumatera Barat hingga akhir tahun 2019 ini.

Gudang Bulog ini ada di beberapa wilayah seperti Bukittinggi, Sijunjung Solok dan beberapa wilayah lainnya. Menghindari terjadinya gejolak harga beras ditingkat konsumen bulog juga terus menggelar operasi pasar, pelaksanaan operasi pasar ini sesuai dengan kebutuhan pasar untuk menghidari terjadinya lonjakan harga. Selain itu bulog juga telah mencadangkan stok beras untuk keadaan darurat seperti bencana alam, di setiap daerah di wilayah Sumatera Barat.

Wartawan : SHERLY/ AGUSRI
Editor : Aurelie Moeremans


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat

PANDAI BESI BANJIR ORDERAN

31 Januari 2023 JAM 06:00:00 WIB

POLSEK LUHAK TANGKAP PELAKU CURANMOR

31 Januari 2023 JAM 06:00:00 WIB