Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Satu Unit Rumah Permanen Di Lubeg Terbakar

Kontributor DaerahSeputar Kota Padang 27 November 2019 JAM 06:08:09 WIB

Diduga tabung gas meledak, satu unit rumah permanen di kawasan Dalam Gaduang,  Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang hangus terbakar. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian di taksir mencapai ratusan juta rupiah. Beginilah kondisi satu unit rumah permanen di kawasan Dalam Gaduang, Kecamatan Lubuk Begalung Kota Padang yang hangus terbakar, api yang besar dengan cepat membakar seluruh bagian rumah.

Mengetahui informasi kebakaran tersebut, Damkar Kota Padang menurunkan 6 unit mobil pemadam kebakaran dan puluhan personil Damkar ke lokasi kejadian.  Sempitnya akses jalan dan ramainya warga secara langsung melihat peristiwa kebakaran tersebut  membuat petugas terkendala dengan cepat masuk ke lokasi kebakaran yang berada di kawasan padat penduduk.

Beruntung petugas dapat dengan cepat menjinakkan api sebelum menyambar rumah lainnya. Sementara itu, kebakaran diduga dipicu oleh meledaknya tabung gas, karena petugas menemukan beberapa tagung gas yang hangus terbakar. Namun untuk penyelidikan lebih lanjut, pihak Damkar menyerahkan kepada pihak kepolisian. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran itu. Namun ditaksir kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

Wartawan : REDO JAYUSMAN
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat