Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

TNI Bangun MCK Untuk Masyarakat Bukit Gado - Gado

Kontributor DaerahSeputar Sumbar 23 November 2019 JAM 06:13:57 WIB

Tentara Nasional Indonesia dari KODIM 0312, Padang membangun MCK di kawasan kelurahan Bukit Gado – Gado Kota Padang. Pembangunan MCK tersebut bertujuan untuk memenuhi kekurangan MCK bagi masyarakat Bukit Gado – Gado dan mewujudkan masyarakat untuk hidup sehat.Memenuhi kekurangan tempat mandi cuci kakus atau MCK bagi masyarakat Kelurahan Bukit Gado – Gado  Kota Padang.

Tentara Nasional dari KODIM 0312, Padang membangun satu set MCK yang terdiri dari satu kamar mandi dan satu kamar toilet yang nantinya dapat di gunakan  oleh masyarakat Bukit Gado – Gado secara bersama – sama. Pembangunan MCK tersebut juga untuk mewujudkan hidup sehat bagi masyarakat Bukit Gado – Gado yang di nilai masi kekurangan tempat mandi, cuci, dan kakus.

Komandan KODIM 0312, Padang, Kolonel ARH Nova Mahanes Yudha mengatakan. Pembangunan Mck tersebut langsung dari permintaan dari masyarakat melalui lurah Bukit Gado – Gado yang dari dulu sangat kekurangan tempat MCK.

Kolonel ARH Nova Mahanes Yudha berharap dengan adanya pembangunan MCK tersebut dapat memberikan manfaat kepada masyarakat Bukit Gado – Gado dan harus dirawat secara bersama – sama nantinya agar tidak cepat rusak. Kedepannya KODIM 0312, Padang akan terus mensurvei wilayah – wilayah perkampungan yang ada di Kota Padang yang masi kekurangan pembangunan fisik seperti MCK, bedah rumah, jalan untuk kemajuan suatu daerah yang akan bermanfaat bagi masyarakat banyak.

 

Wartawan : REDO JAYUSMAN
Editor : Aurelie Moeremans


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat