Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Pariaman

Tujuh Pelajar Terjaring Razia POL PP

Kontributor DaerahSeputar Sumbar 05 November 2019 JAM 06:44:13 WIB

Keluyuran di warung saat jam sekolah, tujuh orang pelajar SMA di Kota Pariaman terjaring Razia Satuan Polisi Pamong Praja. Untuk memberikan efek jera, seluruh pelajar harus memberi hormat kepada  bendera merah putih dan memanggil orang tua serta membuat surat perjanjian, untuk tidak mengulangi perbuatanya.

Inilah tujuh orang pelajar tingkat SMA yang terjaring Razia Petugas Satuan Polisi Pamong Praja Kota Pariaman, seluruh pelajar diamankan dan digiring kemako POL PP setempat untuk diperiksa. Para pelajar ini terjaring razia petugas disebuah warung dekat sekolah mereka, saat proses belajar mengajar tengah berlansung. Mereka keluyuran bersama pelajar lainya yang berhasil kabur saat petugas dating.

Untuk memberikan efek jera, seluruh pelajar disuruh jalan  jongkok  dan hormat kepada bendera merah putih, memanggil orang tua serta membuat surat perjanjian, untuk tidak mengulangi perbuatanya. Alriadi, Kasie Trantip SATPOL PP Kota Pariaman menyebutkan, pihaknya rutin melakukan razia di Kota Pariaman, terutama saat-saat jam sekolah, karena banyak laporan dari masyarakat, pelajar membolos dan keluyuran saat jam sekolah.

Untuk menindak lanjuti laporan tersebut, petugas Satpol PP Pariaman melakukan razia rutin keseluruh sekolah , termasuk dikedai dan  warung internet. Tidak hanya SATPOL PP, msyarakat juga diminta bekerjasama untuk mengawasi generasi muda di Pariaman, agar  generasi muda bisa menjadi generasi emas dimasa mendatang.

 

Wartawan : ABDUL/ SYARIL
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat