Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Ribuan Pengendara Terjaring Razia

TVRI Sumatera BaratSeputar Sumbar 27 Oktober 2019 JAM 06:57:25 WIB

Hari kedua pada operasi zebra 2019 di Sumbar,  direktorat lantas Polda Sumbar mencatat ribuan pengendara terjaring razia. Dalam razia ini , pelanggaran paling banyak di tindak pengendara yang tidak lengkap memiliki surat dan alat kendaraan. Direktorat lantas Polda Sumbar mencatat dalam 2 hari operasi zebra 2019 di Sumbar,  ribuan pengendara roda 2 dan roda 4 terjaring razia.

Dalam razia tersebut pengendara paling banyak yang melanggar merupakan pengendara roda 2 dan pelanggaran terbanyak merupakan pengendara yang tidak memiliki kelengkapan surat – surat dokumen dan alat kendaraan. Pada operasi zebra 2019 tersebut,  pengendara yang terjaring razia langsung di tilang di tempat dan harus mengikuti sidang dengan waktu yang telah di tetapkan pada surat tilang yang diberikan pihak kepolisian.

Kabag binops ditlantas Polda Sumbar,  AKBP jamaris mengatakan. Pada hari pertama operasi zebra 2019 pihak kepolisian wilayah Sumbar melayangkan 912 surat tilang kepada pengendara yang melanggar peraturan lalu lintas,  serta di hari ke dua operasi zebra itu juga tercatat lebih kurang 900 pengendara ditilang. Sementara itu, oprasi zebra 2019 akan terus dilakukan setiap hari hingga tanggal 5 November dan serentak seleuruh Indonesia. Pihak kepolsiian menghimbau kepada masyarakat untuk melengkapi surat – surat dan alat kendaraan saat ingin berkendaraan.

Wartawan : REDO JAYUSMAN
Editor : prihandonodona


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat