Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaNasional

Kontingen Porwil Akan Berangkat Pada 29 Oktober

Kontributor DaerahOlahraga 19 Oktober 2019 JAM 06:14:09 WIB

Seluruh kontingen Sumatera Barat yang akan bertanding di Pekan Olahraga Wilayah atau Porwil ke 10 akan berangkat ke Provinsi Bengkulu pada 29 Oktober 2019. Seluruh kontingen yang terdiri dari Atlet, Pelatih dan Official akan berangkat menggunakan bus hingga ke Provinsi Bengkulu. Komite Olahraga Nasional Sumatera Barat terus mematangkan persiapan Atlet untuk menghadapi Pekan Olahraga Wilayah atau Porwil ke 10 yang akan berlangsung pada 3 hingga 9 November 2019 mendatang,  di Provinsi Bengkulu.

Untuk menghadapi Olahraga Multi Iven tertinggi di tingkat Sumatera ini, KONI Sumatera Barat bersama pengurus olahraga telah menyiapkan ratusan Atlet dari 11 cabang olaharaga untuk menghadapi Porwil tersebut. Dan seluruh Atlet dan Pelatih termasuk Official akan diberangkat menggunakan bus melalui jalur darat, pada 29 Oktober 2019 dan perkirakan akan tiba di Provinsi Bengkulu pada tanggal 30 Oktober 2019.

Pekan Olahraga Wilayah atau Porwil ke 10 yang akan berlangsung selama 7 hari, yakni 3 hingga 9 November 2019 akan mempertandingkan 11 cabang Olahraga, yakni Sepak Bola, Catur, Billiard, Atletik, Bulu Tangkis, Renang, Tinju, Kempo Muatay Bola Volly dan Panjat Tebing. Dalam Olahraga Multi Iven tersebut, KONI Sumatera Barat menargetkan juara umum sehingga bisa meraih tiket menuju Pekan Olahraga Nasional atau PON ke 20 di Papua.

Wartawan : TUA SAMAN S
Editor : prihandonodona


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat