Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Agam

SPBU Gadut Agam Hangus Terbakar

Kontributor DaerahSeputar Sumbar 15 Oktober 2019 JAM 06:27:21 WIB

SPBU Bukik Ambacang Gadut, kabupaten Agam hangus terbakar. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian ditaksir puluhan juta rupiah. Bermula dari percikan api dari salah satu mini bus warga pasca mengisi BBM, akibatnya SPBU Bukit Ambacang Gadut, Kabupaten Agam terbakar.

Kebakaran ini terjadi sekitar pukul 18. 45 WIB, dan api berhasil di padamkan sekitar pukul 19. 30 WIB. Padamkan api, dinas kebakaran Bukittinggi dan Agam terjunkan  delapan unit mobil kebakaran. Sebelumnya pegawai SPBU Bukik Ambacang Gadut ini, sudah mencoba memadamkan api dengan alat seadanya, namun api cepat membesar dan membakar seluruh bagian SPBU.

Akibat peristiwa ini, kerugian ditaksir puluhan juta rupiah,  dengan rincian 40 juta kerugian SPBU dan 20 juta dari kerugian mobil warga. Kebang pemadam kebakaran, Susilo mengatakan, kejadian terjadi saat shalat magrib, dan pihaknya terjunkan delapan unit mobil pemadam kebakaran.

KAPOLRES Bukittinggi, AKBP. Iman Pribadi Santoso mengatakan, pihaknya sudah mengamankan pemilik mobil  carry, ke kantor polisi. Selain mengamankan pemilik mobil tangki modifikasi untuk menimbun bensin, polisi juga langsung membawa seorang saksi mata kerumah sakit, karena syok

Wartawan : KANADI WARMAN
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat

BULOG GELAR OP ATASI KENAIKAN HARGA BERAS

26 Februari 2024 JAM 06:00:00 WIB

4 KORIDOR TRANSPADANG MELAKUKAN AKSI MOGOK

26 Februari 2024 JAM 06:00:00 WIB

HARGA KEBUTUHAN POKOK NAIK DI PARIAMAN

26 Februari 2024 JAM 06:00:00 WIB