Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Pelajar SMP Ujian Ditengah Kabut Asap

TVRI Sumatera BaratSeputar Kota Padang 25 September 2019 JAM 06:16:58 WIB

Meski dilanda kabut asap,pelajar Sekolah Menengah Pertama di Kota Padang tetap melaksanakan Ujian MID Semester 2019.Seperti yang dilakukan SMP Negri 7 Kota Padang,puluhan pelajar dengan serius melaksanakan ujian .Seperti inilah Pelajar SMP Negri 7 Padang dalam melaksanakan Ujian MID Semester tahun 2019 ditengah kabut asap melanda Kota Padang .

Ujian tengah semester atau ujian MID hari kedua dengan mata pelajaran matematika dan seni budaya dilaksanakan dengan serius oleh pelajar SMPN 7 Padang meski kabut asap masih menyelimuti Kota Padang .Elfida Jusi WAKA Kurikulum SMP Negri 7 Padang menyatakan Ujian MID Semester ini diikuti oleh 765 pelajar yang terdiri dari kelas 7,8 dan 9 dengan 24 rombongan belajar dilaksanakan selama 5 hari secara serentak di Kota Padang .

Elfida juga menyatakan untuk mengatisipasi dampak bahaya kabut asap sesuai himbauan dinas pendidikan Kota Padang pelajar dilarang melakukan kegiatan diluar ruangan,memakai masker serta banyak minum air putih .

Elfida waka kurikulum SMP negri 7 Padang berharap Pemerintah melalui Dinas Kesehatan dapat memberikan bantuan masker untuk Pelajar dan Guru guna mengantisipasi bahaya kabut asap yang terjadi. Sementara itu Elfida juga berharap kabut asap ini cepat diatasi sehingga kegiatan belajar mengajar pelajar tidak terganggu dan bisa kembali melakukan aktivitas belajar seperti biasa .

Wartawan : ATFRIANDI-JONI BAKRI
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat