Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

TVRI Gelar Upacara HAORNAS

TVRI Sumatera BaratSeputar Kota Padang 10 September 2019 JAM 06:06:10 WIB

Hari ini TVRI Stasiun Sumatera Barat menggelar Upacara Peringatan Hari Olahraga Nasional ke-36. Melalui Peringatan Hari Olahraga Nasional ini, masyarakat kembali diingatkan untuk rajin berolahraga dimana dan kapan saja. Dalam rangka peringatan Hari Olahraga Nasional ke-36 tahun 2019. TVRI Stasiun Sumbar menggelar Upacara Peringatan HAORNAS di halaman Kantor TVRI Sumbar. Upacara diikuti oleh seluruh Pejabat Struktural serta Karyawan dan Karyawati TVRI Sumatera Barat.

Dalam sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia yang dibacakan oleh Kepala Stasiun TVRI Sumatera Barat, HAORNAS tahun 2019 ini mengangkat tema Ayo Olahraga, dimana saja dan kapan saja. Melalui tema ini masyarakat kembali diingatkan bahwa olaharag dapat dengan mudah dilakukan dimana dan kapan saja, sehingga masyarakat tidak terpaku berolahraga di fasilitas olahraga saja.

Saat ini Indonesia tidak hanya sekedar sukses menjadi tuan rumah dan memenuhi target juara umum pada ajang olahraga seperti Asian Games dan Asian Para Games, namun secara keseluruhan, Indonesia mampu melampui target yang ditetapkan. Sementara itu, membudayakan olaharaga di tengah masyarakarat juga sejalan dengan program gerakan masyarakat hidup sehat, GERMAS, yang dicanangkan pemerintah hingga ke semua lapisan masyarakat.

Untuk itu melalui Peringatan Hari Olahraga Nasional ke-36 tahun 2019 diharapkan Warga Negara Indonesia dapat mencintai olahraga dan memposisikan olahraga sebagai pilihan gaya hidup sehat dan bugar. Sehingga terciptalah Prestasi Bibit Unggul Atlit Indonesia yang dapat bersaing di pentas yang lebih besar yakni di OLIMPIADE dan PARALIMPIADE nantinya.

 

Wartawan : DELIMA FEBRIA/JONISARTIKA
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat