Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Bukittinggi

Kemeriahan Hut Ke-74 RI Di Bukittinggi

Kontributor DaerahSeputar Sumbar 27 Agustus 2019 JAM 06:55:07 WIB

Ajang unjuk kreatifitas siswa dalam bidang kesenian, ratusan siswa sekolah dasar dan sekolah lanjut tingkat pertama se kota Bukittinggi dan Agam, ikuti lomba mewarnai dan membaca puisi. Kegiatan yang dilaksanakan di kawasan pandesterian Jam Gadang ini, dilaksanakan dengan penuh keceriaan. Beragam cara dilakukan untuk menumbuhkan kreatifitas siswa, agar bisa menjadi generasi bangsa yang maju.

Di usia ke 74 tahun kemerdekaan republik Indonesia, siswa taman kanak-kanak, sekolah dasar dan sekolah lanjut tingkat pertama se kota Bukittinggi dan Agam, ikuti lomba mewarnai dan puisi, di kawasan pandesterian Jam Gadang. Belajar dengan alam serta menumbuhkan kecintaan pada lingkungan, menjadi tujuan utama, digelarnya kegiatan edukatif, oleh komunitas Bukittingi ini.

Pada pelaksanaan lomba, peserta terlihat antusias, menampilkan bakatnya, baik pada lomba mewarnai dan lomba puisi. Ketua Bukittingi, Fauzan Hafiz mengatakan,kegiatan ini melibatkan siswa se kota Bukittinggi dan Agam ini, dalam rangka hut ke 74 kemerdekaan republik Indonesia. Kegiatan edukasi yang digelar setiap tahun ini, diharapkan bisa melahirkan generasi bangsa yang kreatif dan inovatif,dari kota Bukittinggi dan Agam.

Wartawan : KANADI WARMAN
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat