Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Kegiatan Sambut HUT Ke 57 TVRI

TVRI Sumatera BaratSeputar Kota Padang 23 Agustus 2019 JAM 06:05:06 WIB

Menyambut peringatan Hari Ulang Tahun ke 57 TVRI Tahun 2019, TVRI Sumatera Barat menggelar sejumlah kegiatan diantaranya perlombaan Tenis Meja, Gaple atau Domino dan Aksi Sosial Donor Darah. Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 57 TVRI.

TVRI Sumbar menyelenggarakan berbagai kegiatan lomba, diantaranya perlombaan Tenis Meja, Gaple atau Domino dan juga Aksi Sosial berupa Donor Darah di lingkungan TVRI Sumbar.Perlombaan dimulai sejak hari Selasa 20 Agustus 2019  yakni 4 hari jelang Peringatan Hari Ulang Tahun ke 57.

Diikuti oleh seluruh karyawan dan karyawati serta pejabat struktural di lingkungan TVRI Sumbar. Suasana perlombaan terlihat hangat dan berbaur satu dengan yang lainnya. Seakan berpacu untuk menjadi pemenang dan yang terbaik dalam setiap perlombaan yang ada. Sejumlah perlombaan ini juga dijadikan ajang silahturahmi antar karyawan dan karyawati serta dapat menjadi sarana untuk melepas kepenatan dari aktivitas pekerjaan.

Selain perlombaan Tenis Meja dan Gaple, TVRI Sumbar juga menggelar Aksi Sosial berupa Donor Darah yang bekerja sama dengan Unit Donor Darah (UDD) PMI Kota Padang. Aksi kemanusiaan ini melibatkan seluruh karyawan dan karyawati TVRI Sumbar, serta mahasiswa dan siswa yang tengah magang di TVRI Sumbar. Kegiatan donor darah ini merupakan bagian dari Solidaritas Insan TVRI kepada sesama dengan menyumbangkan hasil kegiatan donor darah melalui PMI agar dapat berguna bagi yang membutuhkan. Acara puncak perayaan HUT ke 57 TVRI direncanakan akan digelar pada hari Minggu tanggal 25 Agustus 2019.

Wartawan : DELIMA/ JONI SARTIKA
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat