Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Tvri Jalin Kerjasama Dengan Sari Anggrek

TVRI Sumatera BaratSeputar Kota Padang 17 Agustus 2019 JAM 06:38:28 WIB

Toko buku sari anggrek  yang berada  di Jalan Permindo  Padang siap  untuk melakukan kerja sama  dengan LPP TVRI Sumatera Barat. Kerja sama akan dilakukan disejumlah sektor baik  bidang pendidikan  maupun kerja sama   di bidang lainnya. Sari anggrek adalah  toko buku dan swalayan  yang berbeda dari toko  dan swalayan pada umumnya di Sumatera Barat.

Berbeda dengan swalayan lainya sari anggrek tidak hanya menjual kebutuhan rumah tangga   tetapi juga menjual  seragam sekolah dan buku. Pada tahun   2005 lalu  swalayan sari anggrek  telah menjalin kerja  sama  dengan  LPP TVRI Sumatera Barat  baik di bidang pendidikan  maupun di bidang lainnya.                                            

Untuk itu melalui kunjungan dan silahturahmi  Kepala TVRI Sumatera Barat   Alri  Pamuntjak  ke  swalayan sari anggrek  direktur   swalayan sari anggrek  Resty Anggreta sari siap  melanjutkan kembali kerja sama yang telah  terjalin  14 tahun yang lalu. Sementara itu  direktur  toko buku dan swalayan  sari anggrek Resthy  Anggreta sari   mengapresiasi  siaran TVRI  baik lokal maupun nasional. Di harapkan  ke depan kerjasama ini dapat lebih di tingkat kan  dan lebih kreatif dengan program program baru.

Wartawan : AGUSRI
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat