Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Padang Pariaman

Alumni SMA Negeri 1 Lubuk Alung Sumbangkan Sapi Qurban

Kontributor DaerahSeputar Sumbar 13 Agustus 2019 JAM 06:44:23 WIB

SMA Negeri 1 Lubuk Alung menerima sumbangan satu  ekor sapi dari alumni sekolah. Para alumni berharap, berqurban di SMA Negeri 1 Lubuk Alung dapat saling berbagi pada Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriyah kepada siswa – siswi yang kurang mampu serta meningkatkan silahturrahmi antar alumni.

Bentuk syukur pernah menimba ilmu di SMA Negeri 1 Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman. Para alumni sekolah ini menyumbangkan satu  ekor sapi  qurban yang di sembelih di halaman sekolah di Hari  Idul Adha 1440 Hijriyah. Selain satu ekor hewan qurban, alumni SMA Negeri 1 Lubuk Alung juga menyerahkan bantuan sembako kepada siswa – siswi  yang kurang mampu.

Salah seorang alumni SMA Negeri 1 Lubuk Alung, Sadli megatakan, berqurban ke  sekolah yang dulu menjadi tempat dirinya dan teman-temannya menimba ilmu bertujuan untuk meningkatkan kepedulian kepada siswa  SMA Negeri  1 Lubuk Alung yang membutuhkan.

Selain itu, berqurban di SMA Negeri 1 Lubuk Alung menjadi momen untuk  meningkatkan silahturahmi antar alumni. Alumni SMA Negeri 1 Lubuk Alung mengajak seluruh para alumni, guru, siswa  untuk dapat saling bahu membahu dalam pengembangan pendidikan dan infrastruktur sekolah demi meningkatkan mutu sekolah yang lebih baik lagi.

Wartawan : REDO JAYUSMAN
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat