Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Limapuluh Kota

TVRI Jalin Kerjasama Dengan Kabupaten Lima Puluh Kota

Kontributor DaerahEkonomi 09 Agustus 2019 JAM 06:05:37 WIB

Kabag Humas dan Protokoler Kabupaten Lima Puluh Kota bertekad agar TVRI Sumatera Barat bisa terus  memberikan kontribusi yang signifikan dalam peningkatan  informasi di bidang ekonomi pembangunan masyarakat. TVRI Sumatera Barat dinilai memiliki program yang sejalan dengan pola pembangunan Kabupaten 50 Kota dalam memberi ruang informasi publik dengan tetap mengedepankan kearifan lokal masyarakat.

Kunjungan Kabag Humas dan Protokoler Kabupaten Lima Puluh Kota ke TVRI Sumatera Barat, diterima langsung Kepala TVRI Sumbar Alri Pamuntjak dan Kasi Berita TVRI Sumatera Barat. Dalam kunjungannya Kabag Humas dan Protokoler Kabupaten Lima Puluh Kota mengapresiasi program acara TVRI yang dinilai memberi kontribusi besar dalam informasi pertumbuhan pembangunan di tingkat daerah.

Sebagai daerah yang memiliki tata kelola struktur pemerintahan yang baik dan telah diakui ditingkat nasional, Kabupaten Lima Puluh Kota terus berbenah dalam pengembangan informasi pembangunan di daerah mereka. Humas dan Protokoler Kabupaten Lima Puluh Kota sebagai Corong Pemerintah Daerah siap memberikan informasi ke masyarakat bekerjasama dengan sejumlah media di Sumatera Barat, salah satunya TVRI Sumatera Barat.

Sementara itu Kepsta TVRI Sumatera Barat mengajak Humas dan Protokoler Kabupaten 50 Kota untuk berpartisipasi dalam peningkatan informasi melalui dunia Broadcasting. Diantaranya pembuatan karya dokumenter pelayanan publik tingkat SMA Sederajat. Melalui kerjasama yang baik ini diharapkan menghasilkan karya karya jurnalistik yang menarik dan informatif serta menunjang sektor pembangunan informasi di tingkat daerah.

 

Wartawan : NOLA/ JONI SARTIKA
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat