Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Pembangunan Pasar Jadi Prioritas Pemerintah Kota Padang

TVRI Sumatera BaratSeputar Kota Padang 01 Agustus 2019 JAM 06:09:02 WIB

Selama tahun 2019 Pemerintah Kota Padang akan melanjutkan pembangunan sejumlah bangunan pasar yang terbengkalai. Salah satu  prioritas pembangunan yang akan dilaksanakan Pemerintah Kota Padang di tahun 2019 adalah gedung bekas Matahari lama.

Setelah mengalami penundaan beberapa kali, akhirnya pembangunan gedung bekas Matahari lama akan dimulai pengerjaannya. Berbagai persiapan untuk pembangunan ini sudah dilakukan Pemerintah Kota Padang.

Saat ini pemerintah daerah sedang mencari lahan untuk relokasi pedagang yang berada digedung bekas Matahari lama tersebut. Sejumlah tempat telah direncanakan sebagai lokasi relokasi pedagang diantaranya disamping Kantor Polresta Padang. Diharapkan pembangunan pasar ini mendapat dukungan dari pedagang yang berjumlah tiga ratus tiga puluh dua  orang yang berada di kawasan Matahari lama.

Selain bangunan pasar raya bekas Matahari lama, Pemerintah Kota Padang juga akan merampungkan pembangunan sejumlah pasar satelit diantaranya Pasar Lubuk Buaya Padang. Ditargetkan dalam beberapa tahun ke depan seluruh bangunan pasar rampung dilaksanakan pemerintah daerah.

Wartawan : NOVIKA/ RISNALDI
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat