Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Kondisi JCH Sumbar

TVRI Sumatera BaratKesehatan 30 Juli 2019 JAM 06:38:49 WIB

Kondisi Jemaah Calon Haji asal Embarkasi Haji Padang di Tanah Suci saat ini umumnya dalam kondisi baik. Hingga hari ini  dari data yang didapat dari sistem informasi kesehatan jemaah haji belum ada jemaah calon embarkasi haji Padang yang di rawat di rumah sakit di Tanah Suci. Hari ini sudah Seluruh Jemaah Calon Haji  Embarkas Haji Padang sudah berada di Tanah Suci.

Meski kondisi cuaca di tanah suci saat ini cukup panas kondisi jemaah calon haji embarkasi haji Padang umumnya dalam kondisi baik dan sehat walafiat. Berdasarkat informasi yang di dapat siskohat haji melalui PLT Kepala UPT Embarkasi Haji Padang Muhammad Rifki  hingga saat ini belum ada informasi jemaah calon haji embarkasi haji Padang yang di rawat di rumah sakit Arab Saudi.

Kecuali atas nama Suhari Bin Sobari 87 tahun asal Kabupaten Dharmasraya sebelum meniggal dunia sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit Arab Saudi pada 22 juli lalu. Suhari Bin Sobari tergabung dalam kloter 14 merupakan warga jorong Koto Bakti Nagari Kurnia Selatan Kecamatan Sungai Rumbai.

Muhammad Rifki menambahkan sebelum berangkat ke Tanah Suci seluruh jemaah calon haji telah diberikan berbagai penyuluhan baik terkait persoalan menjaga kesehatan selama di Tanah Suci, maupun terkait berbagai hal lainnya saat pelaksanaan ibadah haji di tanah suci.

 

Wartawan : NOLA ERNAFIA/ NURUL
Editor : Aurelie Moeremans


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat