Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Bukittinggi

Ribuan Warga Hantar JCH di Kota Bukittinggi

Kontributor DaerahSeputar Sumbar 14 Juli 2019 JAM 06:03:29 WIB

Ribuan warga lepas keberangkatan calon jamaah haji Kota Bukittinggi, di halaman kantor Walikota lama, ke tanah suci Mekkah. Warga berharap jamaah sampai kelokasi tujuan dengan selamat.Bisa melaksanakan ibadah haji, adalah kebahagiaan bagi semua umat muslim, untuk merayakan itu, ribuan warga Bukittinggi melihat pelepasan calon jamaah haji Kota Bukittinggi ke tanah suci.

Pelepasan jamaah haji ini, dilaksanakan di kantor Walikota lama, atau tepatnya di Kantor Badan Keuangan Kota Bukittinggi.Selain dipadati ribuan warga, pelepasan calon jamaah haji ini, juga dikawal langsung oleh anggota Polres Bukittinggi, satuan Polisi Pamong Praja, anggota Kodim 0304 Agam serta Dinas Perhubungan Kota Bukittingggi.

Jamaah haji Bukittinggi, diberangkatkan ke Embarkasi Padang, dengan menggunakan  tujuh unit bus.  Jamaah haji Bukittinggi tergabung dengan kloter sembilan, bersama jamaah haji Kota Padang dan Sawahlunto.

Salah seorang warga, Abzar mengatakan, hari ini ia menghantar  keberangkatan  salah seorang keluarganya ke tanah suci.Pelepasan calon jamaah haji ini, langsung dilakukan oleh Wakil Walikota Bukittinggi, serta dihadiri oleh unsur Forkopinda Bukittinggi.

 

 

 

Wartawan : KANADI WARMAN
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat