Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Pendaftaran Ulang PPDB SMA Negeri 2 Kota Padang

TVRI Sumatera BaratPendidikan 10 Juli 2019 JAM 06:16:12 WIB

Proses penerimaan peserta didik baru tingkat SMA sudah memasuki tahap pendaftaran ulang. Jika masih belum memenuhi kuota maka sekolah akan kembali membuka pendaftaran ulang tahap 2 pada 11 Juli 2019.

Penerimaan peserta didik baru tingkat SMA kini masuk tahap pendaftaran ulang yang berlangsung hingga besok 10 Juli 2019. Pendaftaran ulang ini memastikan dari jumlah PPDB Online yang akan mengikuti PBM di sekolah terkait. Namun jika hasil daftar ulang kali ini belum memenuhi kuota atau masih terdapat peserta didik baru yang tidak ikut pendaftaran ulang maka pihak sekolah akan kembali membuka pendaftaran ulang tahap 2 pada 11 Juli 2019. Seperti di SMA Negri 2 Padang.

Pada PPDB Offline kemaren tidak memenuhi kuota karena tidak mencapai standar yang ditentukan yakni nilai matematika 7 baik untuk jalur prestasi maupuan jalur yang lain. Hal ini membuat pihak sekolah memenuhkan kuota pada PPDB Online sebanyak 268 orang. Pihak SMA Negri 2 Padang juga melakukan tes hafalan Alquran kepada peserta didik baru. Hal ini dilakukan mengingat di sma negri 2 padang terdapat ekstra kurikuler Tahfiz Alquran.

Wartawan : NOVIKA/ JONI SARTIKA
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat