Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Pasaman

Bedah Rumah Untuk Warga Pasaman

Kontributor DaerahSosial 08 Juli 2019 JAM 06:36:19 WIB

Kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin, beserta ketua Bayangkari cabang Pasaman Nyonya Tuti Hasanuddin, tinjau lokasi bedah rumah di Jorong Kampuang Balimbiang, Nagari Ganggo Mudiak, Kecamatan Bonjol, pada hari Sabtu 6 Juli 2019.

Selain Kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin yang didampingi oleh ketua Bayangkari Nyonya Tuti Hasanuddin, dalam kunjungan ke lokasi pengerjaan bedah rumah yang di lakukan Kapolsek Lubuk Sikaping dan Kapolsek Bonjol,  juga turut hadir Kapolsek Lubuk Sikaping Iptu Fion Joni Hayes, Kapolsek Bonjol Iptu Roni, Kapolsek Tigo Nagari Iptu Tirto Edhie, dan Kasi Humas Polres Pasaman

Selain pengecekan perkembangan pengerjaan perbaikan bangunan dalam kunjungannya ke lokasi bedah rumah milik bapak M Zen, yang kesehariannya sebagai pekerja lepas dengan penghasilan tidak tetap. Ketua Bayangkari cabang Pasaman Nyonya Tuti Hasanuddin juga menyerahkan bantuan berupa uang tunai kepada bapak M Zen, yang mana natinya bisa digunakan untuk tambahan dalam memperbaiki rumah tempat tinggal mereka.

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari Dirgahayu Bayangkara yang ke 73, sebagai pendamping suami dalam rumah tangga, Bayangkari dituntut selalu berada di samping suami dalam memberikan semangat kepada suami didalam bertugas. Ketua Bayangkari cabang Pasaman juga berharap, dengan kegiatan bedah rumah yang dilakukan oleh Polsek Lubuk Sikaping dan Polsek Bonjol ini, bisa menjadi pendorong bagi pihak lain untuk membantu saudara saudara kita yang kurang mampu yang sedang terkena musibah.

Wartawan : ARI YOHANAS
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat