Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Pantai Air Manis Jadi Tujuan Wisata

TVRI Sumatera BaratPariwisata 05 Juli 2019 JAM 06:23:37 WIB

Kunjungan wisatawan ke pantai air manis selama libur sekolah mengalami peningkatan hingga 20 persen dari hari bisanya. Para wisatawan tidak hanya berasal dari dalam provinsi namun juga berasal dari luar seperti Riau, Pekanbaru, Jambi, Palembang dan Provinsi lainnya.

Jumlah kunjungan wisatawan kepantai air manis Kota Padang selama moment libur sekolah mengalami peningkatan yang signifikan. Pada hari biasa jumlah wisatawan yang berkunjung diperkirakan mencapai 250 hingga 400 orang wisatawan namun hari biasa jumlah pengunjung sekitar 200 hingga 250 orang. Jumlah wisatawan yang masuk kepantai air manis pun mengalami peningkatan pada akhir pekan yang mencapai 500 hingga 700 orang wisatawan.

Banyaknya wistawan yang datang kepantai air manis ini, karna legenda cerita batu malinkundangnya, selain itu banyak wahana permainan yang bisa dimainkan oleh wisatawan di objek wisata ini. Selain itu diharapkan para wisatawan yang datang ke objek wisata ini dapat menjaga kebersihan dikawasan ini dan menjaga kehati hatian saat bermain di kawasan pantai ataupun menggunaakan wahana permainan.

Wartawan : SHERLY Z/ AGUSRI
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat