Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Halal bi Halal Keluarga Agam di Kota Padang

TVRI Sumatera BaratSeputar Kota Padang 01 Juli 2019 JAM 06:46:04 WIB

Momen bulan Syawal masih dimanfaatkan untuk menjalin silaturahmi dan ukhuwah islamiah dengan saling maaf memaafkan pasca Lebaran Idul Fitri. Hal ini juga dimanfaatkan oleh kerukunan keluarga Agam Kota Padang untuk meningkatkan rasa kebersamaan sesama perantau Agam yang tinggal di Kota Padang.

Untuk menjalin rasa kebersamaan dan meningkatkan silaturahmi sesama warga Agam yang menetap di Kota Padang, kerukunan keluarga Agam Kota Padang menggelar kegiatan halal bi halal yang bertajuk dengan semangat sirah sapilin kita perkokoh hubungan silaturahmi warga Agam Padang. Dalam kegiatan ini hadir para tokoh masyarakat asal Agam yang memberikan motivasi kepada masyarakat Agam untuk bangkit dan saling mempererat hubungan silaturahmi.

Moment ini diharapkan menjadi ajang untuk sharing, dan saling mengenal, dengan pertemuan yang dibuat ini diharapkan muncul ide-ide yang dapat membangun Kabupaten Agam kedepan. Banyaknya tokoh masyarakat asal Agam yang berpengaruh baik di Padang maupun di provinsi bahkan luar provinsi diharapkan dapat menajdi motivasi warga Agam untuk memberikan semangat kepada para muda-mudi untuk berkarya dan berprestasi.

Wakil Bupati Agam yang turut hadir pada kegiatan ini juga berharap warga Agam dalam kegiatan ini, dapat meningkatkan kekuatan silaturahmi dan sistem kekerabatan orang Agam. Berkumpulnya tokoh-tokoh hebat dari Agam diharapkan dapat memberikan konstribusi untuk pembangunan dan kemajuan Agam kedepannya.

Wartawan : SHERLY Z/ AGUSRI
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat