Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Pasaman Barat

Pembinaan Atlet Jelang Pekan Olahraga Provinsi Di Pasaman Barat

Kontributor DaerahOlahraga 23 Juni 2019 JAM 06:54:18 WIB

KONI Kabupaten Pasaman Barat, terus mematangkan persiapan atlet,  di tiga puluh dua cabang olahraga yang akan diikut sertakan dalam ajang PORPROV ke enam belas nanti. Selain pembinaan atlet, pemerintah daerah juga mempersiapkan diri menjadi tuan rumah tahun dua ribu dua puluh mendatang.

Satu tahun menjelang pelaksanaan pekan olahraga provinsi,  ke enam belas. KONI Kabupaten Pasaman Barat, sudah melakukan pembinaan terhadap atlet di seluruh cabang olaharga yang ada di Pasaman Barat. Pembinaan atlet tersebut, dilakukan secara berkelanjutan, dan terprogram, dimulai dari cabang olahraga masing-masing, hingga atlet yang masuk dalam atlet binaan KONI Pasaman Barat. Hingga saat ini, terdapat tiga puluh dua cabang olahraga yang aktif dan berada dalam binaan KONI.

Ketua KONI Pasaman Barat Barat BM Satria Dwi Putra mengaku, Pasaman Barat selang satu tahun kedepan mempersiapkan sumber daya atlet dan mempersiapkan ketersedian sarana penunjang, sebagai tuan rumah PORPROV tahun dua ribu dua pulh mendatang. KONI bersama cabang olahraga saat ini, berupaya memberikan warna baru dalam penyelenggaraan PORPROV, baik atlet sebagai peserta, dan pemerintah daerah secara umum sebagai tuan rumah, perhelatan olahraga dua tahunan itu.

Meski terbilang cukup jauh, persiapan atlet dinilai sudah cukup meningkat. disis lain, atlet bersama Cabor dan KONI,  juga berupaya mengikuti sejumlah kompetisi dan pertandingan agar bisa mengasah kemampuan kedepannya. KONI dan pemerintah daerah berharap, kedepan bisa menjadi tuan rumah yang baik, serta mencetak prestasi secara sportif. Disisi lain, kesuksesan, tergantung kepada kerja keras dan upaya atlet Pasaman Barat kedepan, sehingga dibutuhkan kerjasama semua pihak.

Wartawan : ANDIKA / ANDIKA
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat