Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Dewan Akan Tuntaskan Tugas

TVRI Sumatera BaratSeputar Kota Padang 11 Juni 2019 JAM 06:03:22 WIB

Meski masa tugas tinggal beberapa bulan lagi, pimpinan DPRD Kota Padang menjamin akan menuntaskan seluruh tugas dan tanggung jawab sebagai wakil rakyat. Salah satu tugas yang akan dirampungkan menjelang akhir masa tugas DPRD Padang yakni KUA PPAS tahun 2020.

Bulan Agustus 2019 mendatang rencananya seluruh calon anggota DPRD terpilih pada Pemilu Legislatif 17 April lalu akan dilantik mengantikan tugas anggota DPRD yang lama. Meski masa tugas anggota DPRD periode 2014-2019 akan berakhir, pimpinan dewan berjanji akan menuntaskan seluruh program kerja yang masih terbengkalai.

Diantara progam kerja yang akan diselesaikan hingga akhir masa tugas ini diantaranya tentang KUA PPAS 2020. Hal ini disampaikan ketua DPRD Padang disela-sela halal bi halal dan silaturahmi pasca Idul Fitri 1440 Hijriyah. Sementara itu pimpinan DPRD Padang ini juga mendorong Pemerintah Kota Padang meningkatkan faslitas dan layanan disejumlah objek wisata Kota Padang.

Hal ini terkait banyaknya keluhan pemudik atas rendahnya layanan dan fasilitas yang tersedia disejumlah kawasan objek wisata yang ada di Kota Padang. Sementara itu Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa mengapresiasi kritikan dan saran  yang disampaikan pimpinan DPRD Padang. Diakui selama libur lebaran sejumlah ruas jalan di Kota Padang mengalami kemacetan akibat tidak mampu menampung kendaraan pemudik.

Diharapkan dengan adanya kerjasama antara eksekutif dan legislatif,  perluasan dan pelebaran sejumlah ruas jalan di Kota Padang  dapat di laksanakan.

Wartawan : RISNALDI/ JONI BAKRI
Editor : Aurelie Moeremans


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat

WASPADA LONGSOR DAN BAJIR DI MUSIM HUJAN

28 Januari 2023 JAM 06:00:00 WIB

KECELAKAAN BERUNTUN 3 ORANG MENINGGAL DUNIA

28 Januari 2023 JAM 06:00:00 WIB

PASBAR BUTUH TEMPAT PENANGKARAN BUAYA

28 Januari 2023 JAM 06:00:00 WIB