Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Pelaku Pencurian Kotak Amal

TVRI Sumatera BaratSeputar Kota Padang 20 Mei 2019 JAM 06:22:47 WIB

Hampir di amuk massa, POLSEK Padang Timur mengamankan sepasang pelaku pencurian kotak amal di kawasan Kubu Dalam, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang. Berdasarkan penyelidikan polisi, aksi pencuriannya dilakukan di salah satu rumah makan di kawasan Kecamatan Pauh dan ke dua pelaku di serahkan ke POLSEK Pauh untuk penyelidikan lebih lanjut.

Hampir di amuk warga Kubu Dalam, Kecamatan Padang Timur, karena kedapatan oleh warga ketika pelaku hendak ingin membuka kotak amal hasil curiannya, sepasang pelaku pencurian kotak amal langsung di amankan anggota Polisi Padang Timur yang sedang melakukan patroli malam di wilayah Padang Timur. Menghindari kerumunan warga yang banyak dan menghindari hal yang tidak diinginkan terhadap korban. Petugas langsung menggiring Heni dan Jhon ke Polsek Padang Timur untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Berdasarkan penyelidikan petugas, Heni melakukan aksi pencurian kotak amal di salah satu rumah makan di kawasan Kecamatan Pauh, usai menjalankan aksi Heni memesan tukang ojek pengkelon yang tidak jauh dari lokasi aksi pencurian yang dilakukan Heni untuk di antarkan ke Kubu Dalam. Karena aksi pencurian kotak amal ini terjadi di wilayah hukum POLSEK Pauh, pihak kepolisian Padang Timur langsung mengirimkan Heni dan Jhon serta barang bukti satu buah kotak amal berisikan uangnya ke POLSEK Pauh untuk penyelidikan lebih lanjut.

Wartawan : REDO JAYUSMAN
Editor : Aurelie Moeremans


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat